Salip Chelsea, Bayern Rayu Playmaker Roma

Miralem Pjanic saat masih membela AS Roma.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id - Carlo Ancelotti siap menyusun langkah sebelum benar-benar menangani Bayern Munich musim depan. Dia memburu pemain incaran buat melengkapi skuad.

Yang dilirik Ancelotti adalah gelandang elegan AS Roma, Miralem Pjanic. Laporan Football Italia, mantan arsitek Real Madrid itu bahkan sudah mengontak langsung sang pemain.

Pria yang biasa disapa Don Carletto melancarkan jurus rayuan maut kepada Pjanic agar mau menjadi bagian The Bavarian. Dia kabarnya bersedia memberi jaminan tempat di tim utama kepada pemain asal Bosnia Herzegovina tersebut.

Hal yang masuk akal. Sebab klub yang bermarkas di Allianz Arena memang sedang membutuhkan calon pengganti bagi Xabi Alonso yang performanya mulai menurun seiring bertambah usia.

Persoalan lain yang muncul, sebagai pemilik Roma sudah tentu tidak akan dengan mudah melepas pemain bintangnya. Rumor yang mencuat, Giallorossi menuntut para peminat Pjanic membayar sesuai klausul tebusan, €38 juta.

Bayern bukan satu-satunya peminat Pjanic. Chelsea yang musim mendatang ditangani Antonio Conte juga telah mengontaknya untuk diajak hijrah ke Stamford Bridge. (ase)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016