Rekor Buruk Iringi Bayern dalam Lawatan ke Spanyol

Kapten Bayern Munich,Philipp Lahm.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Bayern Munich akan melakoni semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu 27 April 2016 atau Kamis dini hari nanti WIB, di Vicente Calderon. Ada target khusus yang dipasang Bayern di laga tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Kubu Bayern berniat ingin mengakhiri rekor buruk mereka saat melawat ke Spanyol. Memang, dalam dua musim terakhir, Bayern selalu ditimpa sial ketika bertandang ke Negeri Matador di babak semifinal Liga Champions.

Mereka selalu kalah. Parahnya, Die Roten gagal mencetak gol dalam dua lawatan ke Spanyol.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Barcelona mengalahkan Bayern di Camp Nou dengan skor 3-0. Sebelumnya, mereka dibuat malu Madrid dengan skor 1-0.

Kapten Bayern, Philipp Lahm, menyatakan rekan-rekannya sangat bernafsu untuk mengakhiri rekor buruk tersebut. Dengan mencetak gol di Vicente Calderon, Lahm optimistis mental bertanding Bayern bakal terangkat.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Tentu saja kami ingat apa yang terjadi sebelumnya. Kami gagal cetak gol. Kami bertekad mencetak gol tandang kali ini," tegas Lahm.

"Kami sangat siap menghadapi Atletico. Kami harus konsentrasi terhadap permainan dan tetap tenang. Semua kemungkinan bisa terjadi," lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024