Legenda MU Sebut ManCity Tidak Punya Keyakinan

Mantan pemain Menchester United, Roy Keane
Sumber :
  • talksport.com

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, mengatakan Manchester City harus percaya dengan kemampuan mereka agar bisa mengatasi tekanan saat bertandang ke Santiago Bernabeu, tengah pekan depan. Jika tidak, mereka lebih baik tak perlu pergi jauh-jauh ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Kedua tim hanya meraih hasil imbang tanpa gol pada leg 1 babak semifinal Liga Champions di Etihad Stadium pada Rabu 27 April 2016, dini hari WIB kemarin. Hasil tersebut membuat peluang The Citizens dan Los Blancos masih sama-sama terbuka untuk melaju ke babak final yang akan digelar di San Siro, Milan.

Pada pertemuan kedua tengah pekan depan, kubu Madrid terlihat lebih diuntungkan dengan bermain di kandang dan penuh dukungan suporter. Tetapi, tugas ManCity untuk lolos juga tidak terlalu berat, karena mereka hanya perlu bermain imbang dengan skor minimal 1-1 untuk bisa menghentikan langkah El Real.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

"Anda hanya bisa berharap ManCity akan memiliki keyakinan (untuk menang). Sudah banyak pembicaraan tentang mereka selama beberapa minggu terakhir bahwa mereka  berhasil membuat sejarah dengan lolos ke semifinal dan sebagainya," ujar pria Irlandia seperti dilansir Daily Mail, Kamis 28 April 2016.

"Madrid dengan sejarah yang mereka miliki akan membuat mereka lebih diunggulkan. Untuk ManCity, itu adalah kesempatan besar. Tetapi saya ragu mereka memiliki keyakinan. Jika benar mereka tidak yakin, maka tidak ada gunanya pergi minggu depan." lanjutnya.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Keane memang dikenal sebagai orang yang keras. Dia tidak ragu untuk mengungkapkan kritik kepada siapa pun termasuk mantan timnya, Manchester United. Tidak jarang juga komentarnya memancing kontroversi berbagai pihak.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024