Tevez Kembali Dipanggil Masuk Timnas Argentina

Striker Argentina, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id – Penampilan Carlos Tevez yang impresif bersama Boca Junior membuahkan hasil positif. Mantan penyerang Manchester City ini pun dipanggil oleh pelatih Argentina, Gerado Martino untuk mengikuti seleksi dalam skuad Copa Amerika edisi Centenario. 

Merinding, Persembahan Messi untuk Maradona dan Korban COVID-19

Penampilan terakhir Tevez bersama Argentina adalah pada Oktober tahun lalu, ketika melawan Paraguay pada Kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, penyerang berusia 32 tahun ini telah membuat pelatih Martino terkesan sejak ia kembali ke Boca Junior musim panas lalu. 

Soccerway melaporkan, mantan penyerang Juventus ini telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Ia pun akhirnya dipanggil Martino bersama 40 pemain lainnya untuk mengikuti seleksi. 

Terbongkar, Isi Obrolan Intim Messi dan Neymar Saat Argentina Juara

Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Javier Mascherano juga dipanggil oleh Martino. Selain itu, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi, Enzequil Lavezzi juga masuk daftar. 

Copa Amerika edisi Centenario akan dimulai pada 3 Juni mendatang. Argentina akan berada di Grup D bersama Chile, Panama dan Bolivia. (asp)

Status Tuan Rumah yang jadi Bumerang Bagi Brasil dan Inggris
Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, mencium trofi Copa America.

Keluh Kesah Lionel Messi Dianggap Generasi Gagal Timnas Argentina

Lionel Messi dan kawan-kawan akhirnya bisa membawa Timnas Argentina menjadi juara Copa America 2021.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2021