Usai Nangis Haru Sambil Pelukan, Neymar Ketawa Bareng Messi

Lionel Messi dan Neymar usai laga final Copa America 2021.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Bintang Timnas Brasil, Neymar, menangis kejer setelah timnya kalah 0-1 dari Argentina dalam laga final Copa America 2021 di Estadio do Maracana, Minggu pagi 11 Juli 2021. Gol semata wayang Angel Di Maria menjadi penentu kemenangan bagi Timnas Argentina.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tangisan kejer Neymar pun sempat coba diredakan oleh kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Apalagi, Messi merupakan sahabat Neymar lantaran pernah merumput bersama di Barcelona.

Tak lama setelah itu, Neymar naik ke atas podium untuk menerima runner up dan langsung melepasnya segera sambil bersedih. Sedangkan, Messi juga naik ke podium setelah itu untuk mengangkat trofi Copa America.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Namun, tampaknya Neymar tak mau lama-lama meratapi kegagalannya mengantarkan Brasil juara Copa America. Setelah seluruh rangkaian acara seremoni selesai, Neymar dan Messi tertangkap sedang tertawa bareng.

Photo :
  • Daily Mail
Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Sama-sama tanpa menggunakan baju, Neymar dan Messi terlihat asyik berbincang sambil sesekali melepaskan tawa. Momen ini tentunya menjadi sorotan lantaran sebelum kejadian itu terjadi Neymar tampak sedih sekali saat memeluk Messi.

Terlebih, dalam pertandingan final Copa America 2021 kontra Argentina, Neymar kesulitan untuk membongkar rapatnya pertahanan tim asuhan Lionel Scaloni tersebut. Bahkan, sejumlah peluang yang didapatkan Neymar semuanya gagal dia konversi menjadi gol.

Hingga akhirnya, Neymar pun harus memupus impiannya meraih trofi Copa America untuk pertama kalinya, dan harus merelakannya kepada Messi yang akhirnya sukses mengakhiri puasa trofi bersama Timnas Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya