Brutal, Kelompok Suporter Brasil Bentrok di Atas Lapangan

Bentrok suporter di Brasil
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id – Dua kelompok suporter klub Brasil, yakni Clube de Regatas Brasil dan Centro Sportivo Alagoano terlibat bentrokan. Yang brutal lagi, bentrokan kedua kelompok suporter tersebut pecah di atas lapangan.

Suporter Wales Jadi Panutan di Piala Eropa 2016

Dilansir Mirror, tak lama berselang wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai, para suporter menyerbu masuk lapangan. Mereka terlibat baku pukul dalam jumlah banyak.

Rivalitas antara Regatas dan Alagoano memang terkenal di Brasil. Citra negatif lekat ketika kedua klub bertemu di kompetisi kasta kedua Negeri Samba. Karena itulah, pihak keamanan selalu dikerahkan ekstra ketika mereka berhadapan.

Suporter Inggris Terus Berulah di Prancis

Dari laporan kepolisian, akibat bentrokan tersebut, setidaknya ada lima orang yang mesti dilarikan ke rumah sakit. Dua di antara korban tersebut dikabarkan menderita cedera cukup serius.

Dari tayangan video yang beredar di media sosial, terlihat satu suporter terbaring tak berdaya di dalam kotak penalti. Sebab, sebelumnya dia yang terjatuh langsung dikeroyok oleh puluhan orang.

Panitia TSC dan Menpora Bahas Bentrok Suporter di Gresik

Melihat kondisi mengkhawatirkan tersebut, ambulans beserta petugas medis langsung memberi pertolongan. Butuh lebih dari dua personil untuk memberikan bantuan pertama kepada suporter malang tersebut.

Klik di sini untuk menyaksikan video bentrokan.

Brutalnya holigan Inggris di Prancis

Prancis Larang Miras di Kawasan Stadion Piala Eropa 2016

Dipicu dari bentrokan suporter Rusia dan Inggris akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016