Polisi Serbia Kewalahan Atasi Tawuran Antarsuporter

Kerusuhan suporter di Liga Europa
Sumber :
  • REUTERS/Marko Djurica

VIVA.co.id – Kerusuhan antarsuporter pecah saat laga derby Beograd antara Partizan melawan Red Star berlangsung di Rajko Mitic Stadium, Sabtu 16 April 2016 WIB. Bentrokan antarsuporter terjadi saat babak pertama usai.

Suporter Wales Jadi Panutan di Piala Eropa 2016

Polisi yang berada di tribun stadion nampak kewalahan dalam menghentikan tawuran. Para suporter menggunakan bangku di tribun sebagai senjata mereka. Saling lempar pun tak terelakkan lagi.

Tawuran sebenarnya tak hanya terjadi di dalam stadion. Sebelum pertandingan berlangsung, kedua belah pihak sudah terlibat pertikaian di jalanan menuju stadion.

Suporter Inggris Terus Berulah di Prancis

Derby tensi tinggi ini memang kerap kali bermasalah. Basis pendukung mereka tak pernah akur satu sama lain, sehingga pengamanan ketat kerapkali diterapkan setiap pertandingan.

Dari foto-foto yang dilansir Reuters, nampak bagaimana tingginya rivalitas antarsuporter kedua tim. Mereka masuk stadion membawa bendera, flare dan kembang api sebagai bukti dukungan.

Panitia TSC dan Menpora Bahas Bentrok Suporter di Gresik

Sayangnya, flare dan kembang api yang mereka bawa kemudian menjadi senjata untuk saling menyerang ketika tawuran terjadi.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/17/571299caf0a4d-kerusuhan-suporter-di-liga-serbia_663_382.JPG

Brutalnya holigan Inggris di Prancis

Prancis Larang Miras di Kawasan Stadion Piala Eropa 2016

Dipicu dari bentrokan suporter Rusia dan Inggris akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016