Yaya Toure Resmi Gabung Tim Medioker Prancis, Tapi..

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Klub papan tengah Liga Prancis, SM Caen, dibuat gempar. Secara mengejutkan mereka sukses memboyong Yaya Toure.

Pjanic Resmi ke Juventus, Pogba Hengkang?

Tapi, jangan salah sangka dulu. Yang mereka datangkan bukan Yaya Toure dari Manchester City, melainkan seorang pemain muda dari klub divisi IV, AC Amiens.

Meski mempunyai nama sama, tapi Yaya Toure satu ini bertolak belakang dengan mantan pemain Barcelona itu. Selain jauh lebih muda, baru 17 tahun, dia juga berpostur mungil.

AC Milan Pilih Pellegrini Musim Depan

Meski demikian, besar harapan Caen, pemain baru mereka tersebut bisa menyamai penampilan dan sukses Yaya Toure yang satunya lagi. "Kami baru saja mendapatkan pemain baru. Kami harap dia bisa meraih sukses seperti nama yang disandangnya," tulis pengumuman di twitter resmi Caen.

Tambal Seluruh Lini, Barcelona Bidik 16 Pemain

Bagi Yaya Toure, gelandang The Citizens, belakangan memang semakin santer diisukan bakal hengkang. Berbagai tawaran juga telah masuk buat pemain asal Pantai Gading itu.

"Dia sudah pasti akan meninggalkan ManCity. Saya bisa memberikan konfirmasi. Banyak tawaran datang, tapi dia belum mengambil keputusan," kata agen Yaya, Dimitri Seluk, dikutip Daily Star. (one)

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani

Cavani Quattrick, PSG Pesta Gol di Markas Lawan

Striker internasional Uruguay itu membuka pesta gol PSG di menit 12.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2016