Jika Gabung MU Bulan Ini, Ibrahimovic Kehilangan Rp76 Miliar

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho (kanan)
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan segera bergabung dengan Manchester United. Dia kemungkinan dikontrak untuk satu musim oleh tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Isu yang mencuat, penyerang yang biasa disapa Ibra akan mengikat kerja sama dengan “Setan Merah” pekan depan. Dia diizinkan meninggalkan camp latihan timnas Swedia jelang perhelatan Piala Eropa 2016 untuk menyelesaikan urusan transfer itu.

"Kami punya waktu istirahat. Sementara, tim pelatih merencanakan aktivitas, pemain bisa menyelesaikan urusan mereka. Yang jelas saya tidak sedang berspekulasi," kata pelatih Swedia, Erik Hamren.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibra belakangan memang menjadi incaran banyak klub. Selain MU, Chelsea, Bayern Munich, klub-klub asal MLS serta China juga memburu jasanya.

Mantan penggawa Juventus tersebut diketahui segera menyelesaikan kontraknya dengan PSG. Situasi yang membuatnya sekarang bisa hengkang ke mana saja karena akan berstatus bebas transfer.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Namun, bila Ibra jadi bergabung dengan MU pekan depan, dia terancam kehilangan uang £3,9 juta atau sekitar Rp76 miliar. Itu merupakan sisa bayaran yang akan diterimanya pada hari terakhir kontrak di PSG, yakni pada 30 Juni 2016, seperti diberitakan The Sun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022