Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, 21-22 Mei 2016

Juventus akan menghadapi AC Milan di final Coppa Italia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Sejumlah partai seru di dunia sepakbola akan berlangsung hari ini, Sabtu, 21 Mei 2016, hingga Minggu dini hari WIB. Ada beberapa pertandingan dari dalam dan luar negeri.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dari dalam negeri, ada dua pertandingan di ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Bali United menjamu Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Setelah itu, Persiba Balikpapan akan menghadapi lawan tangguh, Persib Bandung, di Stadion Persiba.

Ada juga partai seru di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim legenda Italia yang tergabung dalam Calcio Legend, akan menghadapi legenda Indonesia dalam tim Primavera Baretti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selanjutnya dari tanah Inggris dan Italia, ada partai final piala domestik. Inggris menyajikan partai final Piala FA, sedangkan dari Italia akan ada drama seru di final Coppa Italia.

Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di final yang berlangsung di Wembley. Kemenangan menjadi harga mati untuk tim besutan Louis van Gaal, agar bisa mengakhiri musim ini dengan raihan gelar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dari Italia, final Coppa Italia menyajikan partai klasik antara AC Milan melawan Juventus. Dua tim ini akan bertemu di Stadion Olimpico, Roma.

Bagi Juventus, mereka bisa meraih gelar ganda musim ini usai merebut Scudetto Serie A. Sedangkan bagi Milan, raihan juara tentu saja bisa mengobati hasil buruk di Serie A karena mereka hanya mampu finis di urutan tujuh.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola hari ini, hingga dini hari nanti:

Sabtu, 21 Mei 2016:
Torabika Soccer Championship

16.00 WIB - Bali United vs Semen Padang - SCTV
19.00 WIB - Persiba Balikpapan vs Persib Bandung - SCTV

Eksebisi
19.00 WIB - Calcio Legend vs Primavera Baretti - MNCTV

Piala FA
23.30 WIB - Crystal Palace vs Manchester United - SCTV, beIN Sports 1

Minggu, 22 Mei 2016:
Coppa Italia

01.45 WIB - AC Milan vs Juventus - Kompas TV, Festival Orange TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya