Masalah Mendera Timnas Argentina Jelang Copa America

Para pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id – Persiapan Argentina jelang Copa America mendapatkan gangguan setelah dua pemainnya, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi, dihantam masalah cedera.

Keluh Kesah Lionel Messi Dianggap Generasi Gagal Timnas Argentina

Menurut Soccerway, Lavezzi mengalami masalah pada hamstring-nya dalam sesi latihan jelang uji coba bersama Argentina. Sementara, Pastore mengalami masalah otot.

Argentina akan menghadapi Honduras di Buenos Aires pada hari Sabtu, 28 Mei 2016, dalam persiapan akhir jelang laga pembuka Copa America melawan Chile, 7 Juni, di Amerika Serikat.

Merinding, Persembahan Messi untuk Maradona dan Korban COVID-19

"Sore ini, tes memastikan kalah Lavezzi mengalami ketegangan pada hamstring kirinya. Besok kondisinya akan dievaluasi," tulis akun Twitter Timnas Argentina.

Pastore bersama Lavezzi berlatih terpisah dari skuat Argentina yang lain pada sesi latihan hari Selasa. Tapi, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi terkait kondisi gelandang Paris Saint-Germain itu.

Terbongkar, Isi Obrolan Intim Messi dan Neymar Saat Argentina Juara

Lavezzi adalah satu dari enam penyerang yang dipilih Gerardo Martino masuk daftar 23 pemain Argentina menuju Copa, bersama Lionel messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Tapi kalau kondisi Lavezzi tidak bisa pulih tepat waktu, maka peluang penyerang macam Carlos Tevez atau Paulo Dybala untuk masuk ke dalam tim kembali terbuka.

Kiper Manchester United, David De Gea.

Termasuk David De Gea, Ini 5 Pemain Bintang Berstatus Pengangguran

Ada beberapa pemain bintang hingga sekarang belum menemukan klub baru, sepertinya halnya David De Gea pemain bintang yang berstatus sebagai pengangguran.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2023