Deretan Meme Menarik Usai Madrid Raih Gelar Liga Champions

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Real Madrid akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Atletico Madrid dalam partai final melalui drama adu penalti.

Maia Estianty Bikin Heboh Lewat Meme 'Kelar Hidup Lo'

Bertanding di Stadion San Siro, Milan, Sabtu, 28 Mei 2016, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, Los Blancos mengalahkan Atletico Madrid pada final Liga Champions melalui adu penalti 5-3. Pertandingan harus diselesaikan melalu adi penalti, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal dan babak tambahan.

Ini adalah pertemuan final kedua mereka di Liga Champions. Dua tahun lalu, Los Blancos juga berhasil mengalahkan Atletico dengan skor 4-1. 

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Sejumlah reaksi beragam pun bermunculan usai laga dramatis tersebut menanggapi kejayaan Madrid di kancah tertinggi Eropa musim ini. Banyak yang memuji, namun tak sedikit pula yang mencibir kemenangan tersebut.

Dan netizen pun seolah tak mau ketinggalan ikut meramaikan persaingan derby Ibukota Spanyol tersebut yang dikonversikan dengan rangkaian meme dan tweet-tweet menarik di dunia maya.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Inilah deretan respon para netizen atas hasil dari laga Liga Champions musim ini:

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya