Del Bosque Tunggu Kabar Baik Carvajal

Bek Real Madrid, Dani Carvajal
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque masih menunggu kabar dari Dani Carvajal pasca cedera. Sementara posisinya di skuat Spanyol digantikan oleh pemain Arsenal, Hector Bellerin.

Carvajal Sentil Gaya 'Parkir Bus' Iran

Dilansir ESPN, Spanyol mendapat hasil positif di pertandingan persahabatan kontra Bosnia-Herzegovina, Minggu 29 Mei 2016 lalu. Spanyol menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan tersebut, Carvajal belum bisa dimainkan akibat cedera di final Liga Champions lalu. Meski begitu, Carvajal masih punya dua hari kedepan untuk menunjukkan progres pemulihan cedera untuk masuk skuat La Furia Roja di Piala Eropa 2016 mendatang.

Carvajal Optimis Dapat Bela Spanyol di Piala Dunia

"Kami sedang menunggu beberapa hasil mengenai pemain yang mendapat cedera. Kami hanya bisa berharap hasilnya bagus," kata Del Bosque.

"Kami masih memiliki dua hari lagi sebelum saya mengumumkan 23 nama pemain. Saat ini kami hanya menunggu mengenai kondisi dari Carvajal, sementara itu Bellerin bertahan dengan kami," lanjutnya.

3 Pemain Bayern yang Bikin Bek Madrid Keringat Dingin

Spanyol terjadwal menghadapi dua partai persahabatan sebelum menjalani gelaran Piala Eropa 2016. Mereka akan menghadapi Korea Selatan, Rabu 1 Juni 2016 dan juga Georgia, Rabu 8 Juni 2016.

Eks pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Del Bosque Soroti Kegagalan Klub-klub Spanyol di Eropa

Klub LaLiga musim ini kalah pamor dari Premier League.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2019