Susunan Pemain Meksiko Vs Jamaika

Pemain Meksiko, Hector Herrera (kiri) mendapat kawalan pemain Uruguay.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Meksiko kini sedang memburu satu tiket untuk lolos ke babak delapan besar Copa America Centenario. Meksiko berharap bisa mengalahkan Jamaika di Stadion Rose Bowl, California, Jumat, 10 Juni 2016. 

Hasil Drawing Copa America 2024

Pada laga perdana Grup C, Meksiko berhasil menuntaskan perlawanan Uruguay 1-3. Sedangkan untuk Jamaika sendiri sepertinya harus berjuang untuk membuka kans bisa lolos ke babak delapan besar. 

Jamaika harus siap menghadapi tim yang sedang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Setelah mereka mengalahkan Uruguay dilaga perdana. Apalagi Jamaika harus kehilangan Rodolph Austin yang mendapat kartu merah saat bertemu Venezuela.

Lionel Messi Brace, Timnas Argentina Bantai Jamaika

Di Grup C ini, Uruguay sudah dipastikan gagal lolos, setelah mereka tumbang dari Venezuela 0-1. Venezuela sendiri kini memuncaki klasemen sementara Grup C dengan 6 poin, disusul Meksiko dengan 3 poin. 

Daftar susunan pemain:

Prediksi Pertandingan Uji Coba: Argentina vs Jamaika

Meksiko: Guillermo Ocha; Nestor Araujo, Yasser Corona, Hector Moreno, Jesus Alberto Duenas; Rafael Marquez, Miguel Layun, Hector Herrera; Raul Jimenez, Jesus Corona, Javier Hernandez. 

Jamaika: Andre Blake; Wes Morgan, Je-Vaughn Watson, Adrian Mariappa, Jere,i Taylor; Michael Hector, Jobi McAnuff, Lee Williamson, Garath McCleary; Clayton Donaldson, Gles Barnes.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya