Monaco Periksa Tingkat Stres Radamel Falcao

Striker timnas Kolombia, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA.co.id – AS Monaco akhirnya membuka jalan bagi Radamel Falcao untuk pulang. Setelah menghabiskan 2 musim masa peminjaman di Manchester United dan Chelsea, sang pemain kini siap kembali.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Selama berkarier di Premier League, pemain berjuluk El Tigre tersebut tampil mengecewakan. Kerap diganggu masalah kebugaran membuatnya jarang mendapatkan tempat di tim utama.

(Baca juga: Gagal Total di Inggris, Falcao Siap Kembali ke Monaco)

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Karena tak ingin mengambil risiko berlebihan, Monaco memilih untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. Yang pertama mereka memeriksa tingkat stres pemain asal Kolombia tersebut.

"Mari kita pergi latihan. Sebuah senyum dari El Tigre di sela sesi tes stres," demikian pernyataan Monaco seperti dilansir akun Instagram resminya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kembalinya Falcao ke Monaco diharap mampu memberi dampak positif. Setelah mencoba berbagai striker pengganti, klub yang kini ditangani oleh Leonardo Jardim belum memiliki pemain yang bisa diandalkan.

(Baca juga: Falcao Dicoret dari Timnas Kolombia)

Falcao sendiri memilih untuk pulang ke Stadion Louis II dan menolak beberapa tawaran menggiurkan dari klub Liga Super China. Padahal, pemain berusia 30 tahun tersebut disodori gaji yang lumayan besar.

Tahun ini pun tidak berpihak kepada Falcao. Performa yang terus menurun membuatnya mesti rela tak dimasukkan dalam skuad timnas Kolombia yang berlaga di Copa America Centenario 2016.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya