Falcao Dicoret dari Timnas Kolombia

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id – Penyerang Chelsea, Radamel Falcao sepertinya tidak akan membela Kolombia di ajang Copa Amerika edisi Centenario. Falcao tidak dimasukkan oleh Pelatih Kolombia, Jose Pekerman karena mengalami cedera. 

Ditekuk Peru, Timnas Kolombia Terancam Gagal ke Piala Dunia 2022

Soccerway melaporkan, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah tidak membela Kolombia sejak Oktober tahun lalu, ketika melawan Uruguay. Saat itu, Uruguy berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor 3-0. 

Kemudian, saat Kualifikasi Piala Dunia 2018, melawan Bolivia dan Ekuador, Falcao juga tidak dipanggil oleh Pekerman. Kedua laga tersebut dimenangkan oleh Kolombia. 

Timnas Brasil Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2022

Penyerang AC Milan Carlos Bacca dan striker Borussia Dortmund Adrian Ramos akan menjadi andalan Pekerman di lini depan Kolombia. Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, gelandang Juventus Juan Cuadrado dan kiper Arsenal, David Ospina masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh Pekerman. 

Pekerman rencananya akan memanggil 40 pemain untuk melakukan seleksi. Copa Amerika edisi Centenario akan dimulai pada 3 Juni. Kolombia akan tergabung di Grup A bersama Paraguay, Amerika Serikat, dan Kosta Rika. (asp)

Timnas Kolombia Hentikan Catatan Sempurna Brasil
Lautaro Martinez rayakan gol Timnas Argentina.

Lautaro Martinez Bawa Argentina Taklukkan Kolombia

Timnas Argentina sukses menaklukkan Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Lautaro Martinez jadi pahlawan Argentina.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022