PSG Resmi Gaet Hatem Ben Arfa

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Hatem Ben Arfa
Sumber :

VIVA.co.id – Klub elite asal Prancis, resmi memboyong Hatem Ben Arfa dari Nice. Gelandang berusia 29 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama armada Les Parisiens.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Lewat situs resmi klub, PSG.fr, transfer eks bintang Newcastle United ini resmi diumumkan. Ben Arfa tampil cukup impresif bersama Nice di ajang Ligue 1 musim lalu. 17 gol berhasil dikemas Ben Arfa dalam 34 penampilannya bersama Nice.

"Paris Saint-Germain sangat gembira mengumumkan penandatanganan penyerang, Hatem Ben Arfa dengan kontrak dua tahun. Ia diikat kontrak oleh klub hingga 30 Juni 2016," bunyi pernyataan situs resmi PSG.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Setelah tersingkir dari skuat utama Newcastle United musim 2014/2015, Ben Arfa sempat dipinjamkan ke Hull City. Sayang, kariernya anjlok bersama The Tigers. Ia hanya tampil dalam sembilan laga saja di semua ajang kompetisi.

Kariernya kembali menanjak setelah Nice memboyongnya awal musim lalu. Lewat performa apiknya, Nice berhasil mengakhiri musim 2015/2016 dengan berada di posisi keempat Ligue 1.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

"Sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint Germain dan ini adalah momen yang sangat membanggakan. Saya akan memberikan kemampuan yang terbaik untuk tim baru saya dan membuat pendukung kami bangga," kata Ben Arfa.

Ben Arfa sendiri pernah merasakan kesuksesan di ajang Ligue 1, kala masih membela Olympique Lyon dan Olympique Marseille. Bersama Lyon, ia berhasil menjuarai Ligue 1 selama empat musim beruntun, periode 2004 hingga 2008. Setelah itu, ia juga berhasil membawa Marseille juara di ajang yang sama di musim 2009/2010

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020