Selama Piala Eropa, Ayah Goetze 2 Kali Negosiasi di London

Gelandang Bayern Munich, Mario Goetze
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Masa depan bintang asal Jerman, Mario Goetze, kini masih menjadi misteri. Pahlawan kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014 itu sedang sibuk mencari klub baru untuk bermain musim depan.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Media Jerman, Bild, melaporkan kalau ayah Goetze, Juergen, turun tangan untuk mencarikan anaknya klub baru dengan terbang menuju London. Selama Piala Eropa, Juergen sudah dua kali bertemu perwakilan dari Tottenham Hotspur.

Di skuat Bayern Munich, Goetze gagal mendapat tempat reguler. Gaya bermainnya dinilai kurang mengesankan di mata pelatih musim lalu, Pep Guardiola. Bangku cadangan jadi tempat yang sering ditempatinya.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Meski Guardiola kini sudah angkat kaki dari Allianz Arena menuju Inggris untuk melatih Manchester City, dan akan digantikan posisinya oleh Carlo Ancelotti, kondisi tersebut diyakini tak cukup mampu memperbaiki nasib Goetze.

Klub Premier League selain Spurs, Liverpool, juga sering dikaitkan dengan Goetze. Mengingat mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Juergen Klopp, kini menjadi manajer di Anfield.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Kemungkinan lain yang bisa menjadi solusi untuk masa depan Goetze adalah kembali ke Dortmund, tempat di mana dia mengenyam pendidikan akademi sampai akhirnya menjadi pemain top seperti sekarang ini.

Musim lalu, Goetze hanya bermain di 14 pertandingan Bundesliga, di mana dia hanya 11 kali dipasang sebagai starter. Jumlah ini menurun dibanding musim sebelumnya (main 32 kali, starter 28 kali). (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024