Usai Besiktas, Ajax Juga Minati Balotelli?

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Masa depan penyerang flamboyan, Mario Balotelli rupanya terus menghadirkan sejumlah polemik. Banyak beredar kabar bahwa beberapa klub Eropa tengah dikaitkan sebagai pijakan berikutnya dari mantan pemain Manchester City tersebut.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Rumor dari aktifitas bursa transfer sempat menyebutkan bahwa bomber kontroversial itu sedang diburu oleh Napoli sebagai proyeksi pengganti peran Gonzalo Higuain.
Juara Piala Super Eropa, Madrid Ogah Belanja Pemain Lagi


Ada pula yang melaporkan Balotelli sedang dalam pengamatan klub Turki, Besiktas. Tim ini juga telah siap melakukan penawaran akan jasa pemain 25 tahun itu.


Agen Balotelli, Mino Raiola yang biasa menangani sejumlah proses transfer besar para pemain top juga tampaknya belum bisa memutuskan bagaimana masa depan striker bengal Italia ini.


Wartawan
Sky Sports
, Gianluca Di Marzio dalam laman blog pribadinya membeberkan alur langkah proyeksi Balotelli dalam petualangannya menemukan klub barunya.


Selain beberapa klub yang tercantum di atas, ada satu klub yang baru saja promosi ke Serie A juga diketahui berminat mendatangkan Balotelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya