Conte: Membangun Tim Lebih Penting dari Transfer Pemain

Antonio Conte saat Juventus menghadapi Glasgow Celtic
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVA.co.id
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
- Setiap klub pasti akan melakukan pembenahan dalam skuatnya setiap bursa transfer dibuka. Hal ini dilakukan untuk menunjang prestasi timnya agar bisa terus bersaing di kompetisi masing-masing.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Namun, menurut manajer baru Chelsea, Antonio Conte, bursa transfer bukanlah sesuatu yang penting. Satu hal yang menurutnya lebih penting adalah membangun tim untuk bisa bekerja bersama.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Hal ini merujuk pada torehan buruk Chelsea musim lalu. Meski diperkuat banyak pemain bintang, mereka hanya berhasil finis di posisi ke-10. Dan musim depan, Conte berniat untuk mengembalikan Chelsea ke papan atas.

"Bursa transfer bukanlah hal yang terpenting. Yang paling penting adalah membangun tim. Sebuah tim yang selalu bermain saat situasi sedang baik dan buruk dan selalu konsentrasi serta bekerja bersama," ujar Conte seperti dilansir Mirror.

"Jika satu, dua, atau tiga pemain tidak ingin bekerja maka bisa saja kami akan mengalami musim buruk lainnya," jelasnya.

Chelsea baru saja menyelesaikan laga keduanya di International Champions Cup 2016. Melawan raksasa Spanyol, Real Madrid, The Blues harus mengakui keunggulan lawannya itu dengan skor 2-3.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya