Piala Super Eropa, Jersey Sevilla Jadi Tempat Pamer Gelar

Jersey Sevilla untuk Piala Super Eropa
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Menyusul kesuksesan di Liga Europa, Sevilla berkesempatan untuk meraih gelar berikutnya, yakni Piala Super Eropa. Lawan mereka di Piala Super Eropa adalah juara Liga Champions, Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Dengan titel juara Liga Europa, Sevilla menjadi tim pertama dalam sejarah yang mengoleksi lima gelar. Oleh karena itu, saat melawan Los Blancos, tim berjuluk Los Nervionenses ini berhak memakai patch khusus.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Patch atau emblem khusus yang hanya dimiliki Sevilla ini berbentuk trofi Liga Europa dengan angka jumlah trofi Sevilla. Patch itu akan dipasang di bagian lengan kanan kostum, sedangkan sebelah kiri akan dipasang patch 'Respect', path universal untuk kompetisi di bawah naungan UEFA.

Layaknya pertandingan final, di bagian dada jersey juga tertulis MDT atau Match Day Transfer. MDT adalah detail khusus yang ditambahkan pada jersey dalam suatu pertandingan yang dimaksud untuk memperingati event tertentu atau peringatan pertandingan itu sendiri.

MDT di pertandingan Piala Super Eropa nanti akan tertulis 'UEFA Super Cup. Trondheim 9 August 2016. Real Madrid CF vs Sevilla FC'. Untuk urusan sponsor dada, Sevilla tidak akan memasang logo sponsor.

Hal tersebut dikarenakan kerja sama mereka dengan Visit Malaysia sudah berakhir pada musim 2014-2015. Kedua pihak pun tidak melakukan kesepakatan untuk memperpanjang durasi kontrak.

Wakil presiden kedua Sevilla, Gabriel Ramos, menegaskan bahwa situasi mengenai sponsor baju adalah salah satu yang tidak bisa dihindari. "Ini adalah negosiasi yang ditangani langsung oleh presiden dan tim bagian pemasaran. Masalahnya adalah bahwa klub tidak bisa hanya memasang nama sponsor untuk uang, prestasi klub adalah hal yang terpenting," katanya kepada Marca. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya