Ronaldo Akui Madrid Beruntung Jadi Juara Liga Champions

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Real Madrid berhasil menyabet gelar Liga Champions di musim lalu. Los Blancos sukses meraih trofi ke-11 Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid lewat babak adu penalti, 5-3.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Winger Madrid, Cristiano Ronaldo, menyatakan keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu, sangat kental dengan keberuntungan. Atletico, disebut Ronaldo, bermain sangat baik.

Bahkan Ronaldo juga menyatakan Atletico sebenarnya pantas meraih gelar Liga Champions di musim lalu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Itu pengalaman yang luar biasa. Sekali lagi (setelah 2014), kami berhadapan dengan Atletico, klub hebat dan layak menjuarai Liga Champions," kata Ronaldo seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Tapi, Madrid lebih baik. Kami juga mendapatkan keberuntungan di adu penalti. Selalu, babak adu penalti menjadi sebuah lotere," lanjutnya.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

CR7 pun bersyukur Madrid bisa meraih gelar Liga Champions di musim 2015/16. Menurutnya, trofi tersebut menjadi obat pelipur lara bagi Madrid yang ketika itu sempat mengalami krisis di bawah arahan Rafael Benitez.

"Trofi ini menjadi puncak dari musim yang sulit bagi Madrid," terang Ronaldo.

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024