Incar Dua Pemain Sporting, Leicester Siapkan Rp832 Miliar

Penyerang Sporting Lisbon, Islam Slimani
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA.co.id – Leicester City sedang bergerak untuk merekrut dua pemain Sporting Lisbon guna menambah kekuatan skuatnya. Dua pemain itu adalah Adrien Silva dan Islam Slimani.

Leicester Bantah Jual Islam Slimani

Sebenarnya, Leicester sudah mendatangkan banyak pemain untuk mengarungi musim ini. Tercatat, mereka sudah merekrut enam pemain untuk segala posisi.

Namun, dengan keikutsertaan The Foxes di Liga Champions, Claudio Ranieri merasa komposisi skuatnya masih belum cukup dan ingin menambah kekuatan dengan para pemain yang lebih berpengalaman.

Pelajaran Penting Usai Aljazair Tersingkir dari Piala Afrika

Seperti dilansir Sportsmail, Silva merupakan kapten dan juga gelandang andalan Sporting. Dia telah membela klub tersebut sejak awal karier profesionalnya pada 2007. Dia juga menjadi bagian dari skuat juara Portugal pada Piala Eropa 2016.

Sedangkan Slimani dibutuhkan The Foxes sebagai tambahan juru gedor di timnya. Musim lalu, pemain berkebangsaan Aljazair itu sukses menceploskan 27 gol di liga Portugal.

Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

Untuk memboyong keduanya, Leicester sudah menyiapkan dana sebesar £48 juta atau setara Rp832,4 miliar. Jumlah tersebut masing-masing £19 juta untuk Silva dan £29 juta untuk Slimani. (ase)

Striker AS Monaco, Islam Slimani

MU Bidik Striker Medioker yang Harganya Cuma Rp71 Miliar, Panik?

MU mulai panik dengan situasinya.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2020