Alasan Pemain Inter Milan Bisa Kalah dari Tim Israel

Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, di Liga Europa
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Penyerang Eder Citadin Martins mengungkapkan masih kepikiran dengan hasil buruk Inter Milan di Liga Europa usai kalah di kandang dari Hapoel Be'er Sheva. Kekalahan itu membuat kepercayaan dirinya runtuh, tapi ingin bangkit saat melawan Juventus.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tim asuhan Frank de Boer tersebut baru merasakan kemenangan untuk pertama kali pada pekan 3 Serie A melawan Pescara, akhir pekan lalu.

Tetapi, Nerazzurri malah kalah 0-2 dari juara Israel tersebut di San Siro semalam. Eder pun mengakui salah satu faktor kekalahan dari Hapoel karena mental bertanding yang jeblok.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Di sepakbola tak ada lagi pertandingan mudah. Di babak pertama kami buat peluang, sayang tak bisa unggul," ujar Eder pada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua, setelah mereka cetak gol, kami jatuh dari segi mental dan tak bisa bereaksi. Ini kekalahan jelek," lanjut pemain Timnas Italia berdarah Inggris tersebut.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Setelah ini, Inter akan menghadapi Juventus dalam lanjutan Serie A di kandang sendiri. Eder pun meminta rekan-rekannya segera bangkit untuk mendapatkan kemenangan pertama di kandang musim ini.

"Ini sangat memalukan karena sebuah kemenangan di kandang setelah di Pescara akan membuat kami percaya diri, tapi kami tetap harus kerja keras," tegas Eder. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024