Imbangi ManCity, Celtic Belajar dari Kekalahan Lawan Barca

Glasgow Celtic Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Celtic akhirnya meraih poin pertama pada penyisihan Grup C Liga Champions, dengan menahan imbang Manchester City. Winger Celtic, Scott Sinclair, mengungkapkan, timnya sudah belajar dari kekalahan telak saat melawan Barcelona.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Tim asuhan Brendan Rodgers itu mengawali fase grup Liga Champions dengan kurang baik. Celtic menjadi bulan-bulanan para pemain Barcelona, hingga akhirnya kalah dengan skor telak 0-7.

Hingga akhirnya, Celtic berhasil bangkit dan menahan imbang 3-3 ManCity di Celtic Park. Hasil tersebut membuat Celtic menjadi tim pertama yang menghentikan tren kemenangan tim asuhan dari Josep Guardiola tersebut.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

"Para suporter mendukung penuh kami dan atmosfernya luar biasa. Itulah yang melecut kami untuk terus maju dan menciptakan peluang-peluang," kata Scott Sinclair, seperti dilansir Sportsmole.

"Kami terus menjadi lebih baik. Kami telah belajar dari kekalahan atas Barcelona. Kami menepikan hal-hal negatifnya dan malam ini memperlihatkan hasil bagus," sambungnya.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Raihan satu poin dari laga ini membuat Celtic naik ke posisi tiga klasemen Grup C, atau kalah lima poin dari Barcelona di peringkat satu. Selanjutnya, Celtic akan menjamu Borussia Gladbach pada Kamis 20 Oktober 2016.

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Dua gol Joselu sukses mengantar Real Madrid ke final Liga Champions 2023/24 setelah menang 2-1 atas Bayern Munich dalam laga leg kedua semifinal

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024