Gara-gara Seekor Burung, Pesawat Fenerbahce Mendarat Darurat

Kaca pesawat Fenerbahce retak akibat menabrak seekor burung.
Sumber :
  • twitter/fenerbahce

VIVA.co.id – Dalam perjalanan ke Manchester, pesawat milik klub Turki, Fenerbahce, melakukan pendaratan darurat di Hungaria. Ternyata, peristiwa ini disebabkan oleh seekor burung.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Fenerbahce akan menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan fase grup A Liga Europa, pada Jumat dini hari nanti, pukul 02.05 WIB. Dalam perjalanan, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kendala.

Seekor burung membuat kaca depan pesawat retak. Keadaan ini sangat tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan ke kota Manchester.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, pesawat mendarat darurat di Budapest. Hal ini disampaikan pihak klub lewat foto yang diunggah ke akun media sosial.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," bunyi caption dari foto yang diunggah akun Twitter resmi klub, dilansir Daily Mail.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Melihat kabar ini, pihak MU pun memberikan balasan, "Semoga kalian aman dalam perjalanan menuju Manchester. Sampai jumpa".

Fenerbahce dan MU berada di grup A bersama Feyenoord dan Zorya Luhansk. Fenerbahce berada di puncak klasemen sementara dengan poin empat, sedangkan MU di posisi ketiga dengan tiga poin.

Laga ini akan menjadi laga emosional bagi salah satu bintang Fenerbahce, Robin van Persie. Pemain asal Belanda ini pernah merasakan berkarier bersama MU saat rezim Sir Alex Ferguson dan meraih gelar Premier League di musim 2012-2013.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya