Falcao Dipanggil Timnas, Penyerang Milan Sambut Positif

Striker AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • https://twitter.com/AS_Monaco

VIVA.co.id – Penampilan impresif Radamel Falcao bersama AS Monaco berbuah manis. Pelatih Timnas Kolombia, Jose Pekerman memanggilnya untuk masuk skuat Kolombia dalam dua laga internasional. 

Lautaro Martinez Bawa Argentina Taklukkan Kolombia

Falcao sempat memiliki masa sulit saat bermain di Premeir League bersama MU dan Chelsea. Ia kemudian pulang ke Monaco, dan menemukan kembali bentuk permainannya, hingga kini ia telah mencetak 10 gol dalam semua pertandingan Monaco. 

Rekan Falcao di Timnas Kolombia, Carlos Bacca pun menyambut baik kembalinya mantan pemain Manchester United itu. Bacca berharap kehadiran Falcao akan berdampak positif bagi tim. Falcao terakhir kali tampil bagi Kolombia pada Oktober 2015, atau 13 bulan lalu. 

Ditekuk Peru, Timnas Kolombia Terancam Gagal ke Piala Dunia 2022

"Sangat senang Falcao bisa kembali ke timnas. Kita tahu bagaimana kontribusinya bagi timnas. Kita juga tahu bagaimana pentingnya Falcao untuk Kolombia. Mudah-mudahan ia akan membantu kami mencapai tujuan," kata Bacca dilansir dari Soccerway

Kolombia akan bertemu Argentina dan Chile pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Kolombia akan menghadapi Chile, 11 November 2016. 

Timnas Brasil Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2022
Lionel Messi juara Finalissima 2022 bersama Timnas Argentina

Tidak Mudah Jadi Lionel Messi, Ada Saja Celah Kekurangannya

Lionel Messi adalah pemain yang paling banyak mengoleksi gelar Ballon d'Or. Total sudah tujuh kali dia dianugerahi penghargaan individu bergengsi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2022