MU Ingin Scholes Kembali untuk Lakoni Peran Ini

Paul Scholes (kiri) dan Nicky Butt (kanan)
Sumber :
  • Matthew Ashton/AMA

VIVA.co.id – Lama menjadi komentator sepakbola, akhirnya Paul Scholes diharapkan kembali ke Manchester United. Dia ditawarkan menjadi manajer tim U-23 untuk menggantikan Warren Joyce yang berlabuh ke Wigan Athletic.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Seperti dilansir Sportsmail, pria 41 tahun itu merupakan didikan asli MU bersama dengan Ryan Giggs, David Beckham, Gary Neville, Phil Neville, dan Nicky Butt. Dia membela The Red Devils selama 21 tahun dan berhasil mempersembahkan 25 trofi selama berkostum MU.

Sejak memutuskan pensiun pada 2013, Scholes lebih sering terlihat sebagai komentator sepakbola. Dia juga kerap memberikan kritik pedas terkait performa Setan Merah yang selalu menurun.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Meski begitu, MU melihat potensi besar yang dimiliki oleh Scholes dalam dunia manajerial. Untuk itu, The Red Devils berniat untuk merekrutnya sebagai manajer U-23.

Posisi tersebut sebenarnya telah diisi oleh Butt, namun hanya sementara. MU masih menunggu keputusan Scholes untuk peran tersebut.

Terdegradasi dari Premier League, 3 Klub Ini Bakal Bersaing dengan Oxford United Musim Depan

Pria berkebangsan Inggris itu sebenarnya pernah ditawarkan untuk menjadi manajer Oldham Athletic di beberapa kesempatan. Namun, dia selalu menolaknya.

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Erling Haaland mengaku belum siap untuk berbicara soal final Piala FA Manchester City vs Manchester United di Wembley Stadium pada Minggu malam WIB 25 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024