Rekor Pertemuan MU Vs Feyenoord

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@BSchweinsteiger

VIVA.co.id – Manchester United akan menjamu Feyenoord di Old Trafford di fase grup Liga Europa, Jumat dini hari 25 November 2016. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuat Setan Merah demi menjaga asa meraih tiket ke fase knockout Liga Champions. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Kedua tim sudah saling bertemu sebanyak tiga kali, dimana The Red Devils menjadi tim yang lebih dominan dengan meraih dua kali kemenangan. Sedangkan tim tamu mendapat sekali kemenangan. 

Namun jangan remehkan Feyenoord, bertandang ke Old Trafford, mereka punya modal baik setelah mengandaskan MU di partemuan terakhirnya. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Terakhir kali, kedua tim bertemu di ajang Liga Europa, 16 September 2016 lalu. Bermain di Stadion Feijenoord (Rotterdam), tim tuan rumah tampil dominan dan meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. 

MU juga punya punya catatan impresif ketika bermain di kandang. Mereka belum terkalahkan di enam laga kandang terakhir mereka di segala ajang. Berikut rekor pertemuan kedua tim, seperti dilansir Soccerway:

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

15 September 2016: Feyenoord 1-0 Manchester United (Liga Europa)
5 September 1997: Feyenoord 1-3 Manchester United (Liga Champions)
22 Oktober 1997 : Manchester United 2-1 Feryenoord (Liga Champions)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024