Ronaldinho dan Riquelme Siap Main Lagi untuk Chapecoense

Mantan bintang Barcelona Ronaldinho
Sumber :
  • Licencetoroam

VIVA.co.id – Ronaldinho dan Juan Roman Riquelme, mempertimbangkan kembali dari pensiun untuk bermain bagi Chapecoense. Kecelakaan pesawat menewaskan 76 jiwa, termasuk 19 pemain klub Brasil, itu bersama dengan pelatih dan sebagian besar staf, Selasa 29 November 2016 lalu.

Ronaldinho Turut Rayakan Lionel Messi Dapat Ballon d'Or

Walau telah kehilangan hampir semua pemain utama, Chapecoense masih harus memenuhi kewajiban mereka, untuk menjalani jadwal pertandingan di liga Brasil. Dilansir dari Sports Mail, Jumat 2 Desember, sudah banyak tawaran bantuan bagi Chapecoense untuk kembali bangkit.

Tidak cuma dari Brasil, bahkan dari negara yang jadi rival mereka di sepakbola, Argentina. Mantan bintang Barcelona Juan Roman Riquelme, yang dianggap sebagai talenta terbaik Argentina pada generasinya, sudah mengatakan bersedia kembali bermain untuk membantu Chapecoense.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Mantan bintang Barcelona lainnya, Ronaldinho, juga menyatakan bersedia memberikan jasanya jika diminta. "Ini masa yang sangat sulit. Jika ada permintaan, kami bisa berbicara. Saya hanya bisa mengatakan kami di sini dan ingin membantu," kata agen dan saudara lelaki Ronaldinho, Roberto Assis.

"Dia (Ronaldinho) bisa jadi orang yang tepat. Tapi, yang terpenting saat ini adalah membantu keluarga-keluarga yang kehilangan. Bakal jadi hal yang salah untuk memberi banyak harapan untuk sekarang. Sebagai orang Brasil, kami merasa terlibat," ujarnya.

Termasuk Dani Alves, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Pernah Mendekam di Penjara

(mus)

(Kiri) Sir Alex Ferguson, (Kanan) Mantan CEO Manchester United David Gill

Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

Mantan CEO Manchester United, David Gill menceritakan tentang ke kegagalan Setan Merah mendatangkan Legenda Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024