Kabar Ronaldinho Gabung Chapecoense Hanya Isapan Jempol

Ronaldo de Assis Moreira (Ronaldinho)
Sumber :
  • REUTERS/Saul Martinez

VIVA.co.id – Baru-baru ini dunia sepakbola digemparkan dengan kabar bergabungnya Ronaldinho ke Chapecoense. Mantan bintang Barcelona ini bersedia membantu klub asal Brasil, yang baru saja terguncang karena mengalami musibah kecelakaan pesawat.

Di Balik Kegagalan Manchester United Datangkan Legenda Timnas Brasil

Bahkan, beredar desas-desus jika Ronaldinho rela tak dibayar saat bergabung dengan Chapecoense. Namun, ternyata semua kabar tersebut tidak benar.

Media terpercaya Brasil, Globoesporte coba menelusuri kabar ini. Dan ternyata, hingga detik ini belum ada kesepakatan antara Ronaldinho dan Chapecoense.

Ronaldinho Turut Rayakan Lionel Messi Dapat Ballon d'Or

Kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto Assis membenarkan jika legenda Brasil tersebut punya hasrat bermain untuk Chapecoense. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun yang dibuat.

Banyak yang percaya, Ronaldinho sudah resmi bergabung dengan Chapecoense. Itu karena ada foto yang tersebar di dunia maya, di mana pemain 36 tahun ini memegang jersey hijau yang mirip dengan Chapecoense. Bahkan, The Sun memuat kabar ini dan mengklaim Ronaldinho sudah resmi bergabung dengan Chapecoense.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Setelah ditelusuri, foto tersebut adalah foto pada 2008. Saat itu, Ronaldinho menandatangani kesepakatan dengan produsen vitamin. Lucunya, berita soal Ronaldinho di The Sun, kini sudah tak bisa ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya