Kondisi Lapangan Jadi Masalah Besar Jelang Zorya Vs MU

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kiri).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluhkan kondisi lapangan jelang bentrok dengan Zorya di ajang Liga Europa, Jumat dini hari 9 Desember 2016. Seperti yang diketahui, MU akan bertandang ke Ukraina di Stadion Chornomorets. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Saya berharap semua berjalan baik-baik saja. Lapangannya dipenuhi banyak es, saya pikir UEFA tahu dengan kondisi lapangan tersebut dan di pertengahan Desember kondisi di Ukraina buruk," kata Mourinho, seperti dilansir The Guardian. 

"Harusnya UEFA khawatir tentang hal ini, mereka bisa saja mengganti jadwal di pertengahan Desember. Sangat dingin di sini," ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Dilansir The Guardian, Eropa mulai memasuki musim dingin di bulan Desember. Dan khusus di Eropa Timur, suhu ekstrem terjadi hingga mencapai -9 derajat celcius dan tak jarang es menutupi lapangan. 

Saat ini The Red Devils duduk di posisi 2 klasemen sementara Grup A Liga Europa. Mereka meraih 9 poin dari 5 laga yang dilakoninya. Mereka mendapat 3 kali kemenangan dan dua kali kekalahan. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sebelumnya mereka mampu menang telak atas Feyenoord di laga keempat Liga Europa. Bermain di Old Trafford, skuat asuh Jose Mourinho menang dengan skor 4-0. 

(mus)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024