Chapecoense Tunjuk Mancini Sebagai Pelatih Anyar

Pelatih Chapecoense, Vagner Mancini
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Chapecoense dengan cepat berbenah setelah musibah kecelakaan pesawat. Klub asal Brasil ini telah menunjuk pelatih anyar, menggantikan pelatih sebelumnya, Caio Junior yang tewas dalam kecelakaan pesawat.

6 Kecelakaan Pesawat Mengerikan di Dunia Olahraga

Pemain, staf, dan ofisial Chapecoense meninggal dunia dalam insiden kecelakaan pesawat di Kolombia beberapa waktu lalu. 71 orang tewas akibat insiden mengerikan ini.

Chapecoense telah resmi menggaet Vagner Mancini sebagai pelatih anyar. Mantan pelatih Gremio, Santos, Vasco da Gama, Cruzeiro, dan Botafogo ini akan mulai bekerja pada 19 Desember 2016.

Pengadilan Florida Setuju Korban Kecelakaan Pesawat Ini Dapat Santunan

"Saya merasa puas bisa terpilih sebagai pelatih baru. Kami semua mengikuti kebangkitan Chapecoense tahun lalu. Saya merasa terhormat bisa melanjutkan pekerjaan teman saya, Caio Junior," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

Korban Tragedi Chapecoense Bikin Gol dengan Kaki Palsu

Mancini akan dibantu oleh Nivaldo sebagai staf pelatih. Nivaldo merupakan eks kiper Chapecoense yang memutuskan pensiun usai musibah kecelakaan pesawat.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden interim Chapecoense, Ivan Tozzo menerima undangan Barcelona, untuk tampil di Joan Gamper Trophy. Ajang pramusim ini akan dihelat tahun depan di Camp Nou.

"Kami senang dan sangat berterima kasih karena Barcelona mau mengundang kami. Ini akan menjadi kehormatan dan kami senang bisa bermain di Eropa," ucap Tozzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya