Robben: Kami Selalu Menang Lawan Arsenal

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Kooren

VIVA.co.id – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, memulai perang psikologis dengan Arsenal, yang akan dihadapi timnya dalam babak 16 besar Liga Champions. Kedua klub telah bertemu dua kali di babak gugur, pada 2013 dan 2014, serta di grup musim lalu.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 14 Desember 2016, Bayern selalu bisa lebih unggul dari Arsenal, dan Robben mempertanyakan ambisi klub London Utara tersebut. Mantan pemain Chelsea, itu bahkan meremehkan the Gunners dengan mengatakan cita-cita mereka hanya perempatfinal.

"Bari mereka, tekanannya adalah bagaimana bisa sampai ke perempatfinal untuk pertama kalinya, setelah bertahun-tahun. Target kami selalu final, tapi hasil undian ini tidak akan membuat lebih mudah bagi tim manapun," kata Robben.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Pemain asal Belanda, itu mengakui skuat Wenger musim ini terlihat bisa memberikan tantangan lebih besar. "Kami telah melawan mereka beberapa kali dan selalu menang. Kami selalu lolos ke putaran selanjutnya, tapi mungkin yang sekarang akan jadi yang terberat," ucapnya.

"Kami memiliki kenangan bahagia dari pertemuan sebelumnya, tapi kenangan indah tidak membawa Anda ke babak selanjutnya. Mereka adalah tim yang sangat kuat, bahkan lebih kuat dari tahun lalu. Mereka bermain bagus di Premier League," ujar Robben.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

(ren)

Real Madrid merayakan kemenangan atas Bayern Munich

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Bek Bayern Munich, Matthijs de Ligt tampaknya belum menerima kekalahan dari Real Madrid 1-2 dalam semifinal leg kedua Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024