Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Usia 41 Tahun

Juan Sebastian Veron
Sumber :
  • yahoosport

VIVA.co.id – Mantan geladang Manchester United, Juan Sebastian Veron kembali merumput ke lapangan hijau. Veron mendatangani kontrak dengan klub papan atas Argentina, Estudiantes selama 18 bulan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari BBC, Veron sebenarnya telah menyatakan pensiun pada tahun 2014 lalu. Veron memulai karier sepakbolanya pada tahun 1994 di Estudiantes. 

Tahun 1996, ia memulai petualangannya di Eropa. Sampdoria merupakan klub pertamanya di Eropa. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tahun 2001-2003, Veron kemudian bermain di Manchester Untied, dan meraih gelar Premier League pada tahun 2002/2003. Tahun 1998/1999 Veron berhasil meraih Piala UEFA yang kini menjadi Liga Europa bersama Parma.  

Kembalinya pemain berusia 41 tahun tersebut tidak terlepas janjinya kepada penggemar Estudiantes.  Veron yang juga menjabat sebagai Presiden Estuadiantes mengatakan, ia akan kembali bermain jika 65 persen kursi di stadion baru diisi oleh penggemar. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tantangan tersebut akhirnya berhasil dilakukan oleh penggemar. Veron nantinya tidak akan menerima gaji, sebab ia menyumbakan bayarannya untuk klub. Veron akan menjalani debutnya pada 8 Januari saat bertemu Bayer Leverkusen di Piala Florida. Veron mengatakan, meski usianya tidak muda lagi, namun ia siap bersaing di Liga dan Copa Libertadores

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022