Bintang PSG Yakin Depak Barcelona dari Liga Champions

Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Julian Draxler sukses mencetak gol debut di ajang Liga Champions untuk Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang serang berpaspor Jerman ini mencetak satu dari empat gol kemenangan PSG atas Barcelona, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 15 Februari 2017.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

PSG sukses mengalahkan Barcelona dengan skor telak 4-0 dalam laga tersebut. Draxler berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit 40, usai mencetak gol ketiga PSG.

Sejak diboyong PSG dari VfL Wolfsburg dalam bursa transfer musim dingin, pemain berusia 23 tahun ini terus menunjukkan performa positif. Dalam laga debutnya di ajang internasional kali ini, ia juga sukses mencetak gol perdana bagi skuat berjuluk Les Parisiens itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Meski PSG unggul telak, Draxler tak lantas besar kepala. Menurutnya, Barcelona masih bisa mengejar defisit angka saat menjamu PSG di Camp Nou dalam laga leg 2. Draxler yakin jika Lionel Messi cs akan bermain ekstra agresif untuk bisa mengejar ketinggalan.

"4-0 adalah sebuah hasil yang luar biasa. Tapi, sebelumnya kami diperingatkan jika segala sesuatu bisa saja terjadi di Camp Nou. Karena itu, kami belum tentu bisa melewatinya (kembali kalahkan Barcelona)," kata Draxler dikutip ESPN.

Tawaran Gila PSG ke Arsenal, Bintangnya Mau Ditukar Pemain Buangan

"Saya pikir kami akan menghadapi permainan ekstra agresif Barcelona (di leg 2). Takkan jadi pertandingan yang mudah, tapi dengan keunggulan 4-0, kami akan sangat percaya diri," ujarnya.

Pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra PSG, akan digelar 9 Maret 2017 di Camp Nou. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024