Terungkap, Gaya 'Ngambek' Robben saat Diganti Pemain Lain

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder.

VIVA.co.id – Kapasitas seorang Arjen Robben sebagai pemain dunia tentunya sudah tak ada lagi yang meragukannya. Kemampuan individu yang unggul serta pengalamannya bermain seolah menjadi jaminan kualitas pemain asal Belanda tersebut.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Namun apa yang terjadi jika pemain sekelas Robben rupanya juga bisa “ngambek” saat dalam sebuah laga harus ditarik keluar dan digantikan oleh pemain lain. Hal ini pula yang terjadi kala Bayern Munich mengukir kemenangan 1-0 atas tamunya Borussia Monchengladbach pada Minmggu malam Wib 19 Maret 2017.

Dalam lanjutan pekan ke-25 Bundesliga di hadapan publik Allianz Arena, tanpa diduga eks winger Chelsea dan Real Madrid itu seolah mempertontonkan sedikit sikap kurang terpuji. Ia tampak kesal dan mengekspresikan kemarahan usai ditarik keluar pada menit 85 dan digantikan oleh bintang muda Portugal Renato Sanches.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Tak cuma itu, Robben pun terlihat membanting botol minum saat telah berada di bench pemain cadangan The Bavarians yang langsung coba ditenangkan oleh rekan-rekannya termasuk, Xabi Alonso.

Aksi tak simpatik Robben ini pun sontak jadi bahan perbincangan di dunia maya yang menangkap perilaku sang pemain lewat bidikan lensa kamera.

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Carlo Ancelotti kemudian pun langsung membela pemainnya itu dengan mengatakan, "Saya tidak pernah bahagia ketika aku diganti, baik ketika saya masih bermain. Saya tidak punya masalah dengan reaksinya," ujar Don Carletto dilansir Fox Sports Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya