Cavani Menggila, PSG Sikat Guingamp

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Guingamp terbukti bukanlah lawan yang sepadan untuk Paris Saint-Germain. Les Parisiens sukses menghajar Guingamp 4-0 dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 9 April 2017 (Senin dini hari WIB).

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Tampil di Parc des Princes, PSG sempat kesulitan membongkar pertahanan Guingamp. Skor 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Namun, PSG sukses mengamuk di babak kedua. Keran gol tuan rumah dimulai di menit 56. Angel Di Maria sukses membobol gawang Guingamp yang dikawal Karl Johnsson, usai menerima umpan Edinson Cavani.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Empat menit kemudian, giliran Cavani yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain internasional Uruguay ini menerima sodoran manis dari Adrien Rabiot.

Cavani kembali menunjukkan kelasnya di menit 70. Dia mencetak gol keduanya ke gawang Guingamp lewat tendangan jarak jauh.

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Pesta gol PSG akhirnya ditutup lewat gol Blaise Matuidi di masa injury time. Menerima umpan silang dari Lucas Moura, tanpa kesalahan Matuidi membobol gawang tim tamu.

Hasil ini membuat PSG kembali menempati posisi 2 Ligue 1 dengan 71 poin dari 31 pertandingan. Tim besutan Unai Emery ini tertinggal tiga poin dari AS Monaco yang menempati puncak klasemen.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp; Meunier, Aurier, Kimpembe, Kurzawa; Verratti, Rabiot, Blaise Matuidi; Angel Di Maria, Draxler, Edinson Cavani.

Guingamp: Johnsson; Sankoh, Kerbat, Sorbon, Fernando Marcal; Ikoko, Deaux, Didot, Coco; Briand, Privat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya