Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

Sevilla vs Valencia LaLiga
Sumber :
  • twitter.com/valenciacf_en

VIVA Bola – Duel Sevilla vs Valencia tersaji di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Rabu dini hari WIB 19 Oktober 2022. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Valencia berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Umpan dari Dimitri Foulquier diteruskan dengan sangat baik oleh Edinson Cavani.

Sevilla coba mengejar ketertinggalan mereka. Segala upaya dilakukan oleh mereka untuk bisa menyamakan kedudukan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tekanan demi tekanan dilakukan oleh tuan rumah. Namun, sampai babak pertama usai, tak ada gol yang bisa diciptakan oleh Sevilla.

Memulai babak kedua, Sevilla semakin gencar untuk melancarkan serangan. Valencia berupaya untuk bisa meredam dengan pertahanan yang solid.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Upaya Sevilla akhirnya membuahkan hasil positif. Pada menit 86, Erik Lamela berhasil mencetak gol ke gawang Valencia dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Skor imbang ini membuat pertandingan berjalan semakin sengit. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan dan menciptakan peluang.

Sevilla vs Valencia

Photo :
  • twitter.com/SevillaFC

Drama terjadi pada masa injury time. Sebuah serangan balik dibangun oleh Valencia, dan itu memaksa pemain Sevilla, Papu Gomez melakukan pelanggaran.

Tekel dilakukan Papu Gomez dan membuatnya mendapat kartu merah. Protes dilakukan oleh para pemain dan ofisial Valencia.

Mereka menganggap ada pelanggaran lain yang dilakukan pemain Sevilla di dalam kotak penalti. Wasit kemudian memantau video assistant referee (VAR).

Dari sana kemudian awsit mengubah keputusan. Papu Gomez diganjar kartu kuning, dan kartu merah diberikan kepada pemain Sevilla lainnya, Kike Salas.

Valencia mendapat hadiah penalti dari wasit. Sayangnya, Jose Gaya yang menjadi eksekutor gagal menuntaskan tugasnya. Bola masih bisa ditepis kiper Sevilla, Bono.

Susunan Pemain

Sevilla: Bono; Tanguy Nianzou, Marcos Acuna, Jose Carmona (Jesus Navas 31'), Alex Telles, Gonzalo Montiel, Isco, Nemanja Gudelj, Oliver Torres, Papu Gomez, Rafa Mir.

Valencia: Giorgi Mamardashvili; Mouctar Diakhaby, Eray Comert, Thierry Correia, Jose Gaya, Dimitri Foulquier, Ilaix Moriba, Hugo Guillamon, Samuel Lino, Yunus Musah, Edinson Cavani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya