Gennaro Gattuso Yakin Valencia akan Dapatkan Edinson Cavani

Edinson Cavani saat hadapi Kolombia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter: Timnas Uruguay

VIVA Bola – Edinson Cavani mungkin adalah nama besar yang menghiasi bursa transfer musim panas 2022 menjelang penutupan. Pemain asal Uruguay itu tampaknya akan bergabung dengan klub LaLiga karena ada dua klub yang serius ingin merekrutnya.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Valencia telah berbicara dengan Cavani selama beberapa pekan terakhir dengan harapan bisa membawa pemain berlabel bintang di skuad mereka. Namun, Valencia harus bersaing dengan Real Sociedad karena mereka baru saja melepas Alexander Isak.

Edinson Cavani perpanjang kontrak dengan Manchester United

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Berbicara menjelang pertandingan melawan Atletico Madrid, pada Senin malam, 29 Agustus 2022, waktu setempat, pelatih Valencia, Gennaro Gattuso membahas soal negosiasi dengan Cavani secara blak-blakan.

"Saya optimistis secara alami, kami bekerja dan terus berbicara. Saya pikir kami memiliki peluang. Peter Lim (pemilik Valencia) sedang bekerja keras dan saya pikir kami akan mengontrak Cavani karena Lim memiliki banyak kepercayaan pada peluang itu," kata Gattuso, seperti dikutip Football Espana, Minggu 28 Agustus 2022.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pelatih asal Italia itu kemudian mengakui bahwa Valencia tidak ada plan B jika mereka gagal mendapatkan Cavani. 

"Ketika Anda berbicara tentang Cavani, dia bukan pemain normal, dia telah bermain di klub-klub hebat dan di level teratas untuk waktu yang lama," ujar Gattuso.

Pelatih Valencia, Gennaro Gattuso

Photo :
  • www.instagram.com/valenciacf/

"Dia berusia 35 tahun, tetapi dia memiliki mentalitas yang luar biasa, saya berbicara tentang bagian teknis, bukan uang, itu bukan masalah saya dan itu adalah dua hal yang berbeda."

"Masalahnya adalah, banyak orang berbicara selama negosiasi dan itu tidak dapat diselesaikan dalam waktu dua menit," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya