Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Valencia vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Real Madrid kembali dikaitkan dengan bursa transfer musim panas mendatang. Kali ini mereka dikabarkan sedang membidik penyerang berusia 18 tahun.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Pemain incaran Real Madrid tersebut adalah Carlos Aspi yang kini bermain untuk Levante. Dia memiliki catatan bagus selama main di level junior dan tim B Levante.

Mengutip Marca, Carlos Aspi mencetak 20 gol sepanjang musim ini di tim junior dan B Lecante. Berkat itulah dia melakukan debut di skuad utama pada musim ini.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Oktober 2023 lalu, sebelum dia terlihat di tim utama Levante, manajemen menutup perpanjangan dan peningkatan kontrak untuk tiga musim ke depan. Lalu ada tambahan dua musim opsional.

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/M. Gracia Jimenez
Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pada 18 Februari 2024, akhirnya Aspi mendapat kesempatan melakukan debut di kompetisi kasta kedua sepakbola Spanyol. Dia turun dalam pertandingan Levante melawan Racing de Ferrol.

Pelatih Levante, Felipe Minambres cuma memberikan waktu tujuh menit kepada Aspi untuk bermain. Namun itu sudah terbilang bagus dalam langkah pertama masuk sepakbola profesional.

Kemunculan Aspi ini menarik minat para pencari bakat, salah satunya Real Madrid. Karena bakatnya tak cuma kelihatan di klub, namun juga skuad Spanyol U-19.

Saat ini baru Madrid yang dikabarkan coba untuk menggaet Aspi. Tapi tidak tertutup kemungkinan tim lain juga menginginkan jasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya