Barcelona Cari Klub yang Mau Beli Pemainnya

Napoli vs Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

Spanyol – Barcelona siap mencari pembeli untuk Inigo Martinez. Kabar ini mengejutkan, karena tim asal Catalan baru membelinya di bursa transfer musim panas ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bek asal Spanyol tersebut bergabung dengan Barca musim panas lalu dari Athletic Bilbao. Akan tetapi kemungkinan besar ia akan hengkang pada akhir musim nanti.

Mengutip Sport, Barcelona memperkirakan Inigo Martinez akan pergi musim panas ini. Manajemen coba mencari klub yang mau membelinya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Keputusan manajemen untuk menjual pemain berusia 32 tahun ini tak lepas dari Pau Cubarsi yang telah membuat terobosan dalam beberapa bulan terakhir.

Inigo Martinez bersama Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sementara Eric Garcia kemungkinan besar akan kembali dari masa pinjamannya di Girona. Kembalinya Garcia untuk mengisi tempat Martinez di skuad Blaugrana.

Martinez mendapat bayaran 8 juta euro (Rp137 miliar) per tahun. Dengan membuang Martinez, Barcelona akan bisa menciptakan ruang untuk merekrut pemain baru.

Barcelona berencana membantu Martinez menemukan kepindahan yang menarik ke tempat lain. Pertimbangan ini membuat sang pemain takkan kesulitan mencari klub tepat.

Martinez bukannya tak dapat tempat di skuad Barcelona asuhan Xavi Hernandez. Dia mencatatkan 14 penampilan di LaLiga, tiga kali tampil di Liga Champions, dan main sekali di Copa del Rey.

Athletic Bilbao bisa jadi rujukan kembalinya Martinez. Klub lain yang digadang bisa mendapatkannya adalah Real Sociedad, tim yang melambungkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya