5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Athletic Bilbao di LaLiga

Athletic Bilbao vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Madrid - Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari nanti, 1 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Osasuna dengan skor 4-2. Hasil serupa didapatkan Athletic Bilbao saat menghadapi Deportivo Alaves dengan skor 2-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Madrid vs Athletic Bilbao:

1. Real Madrid Bertekad Pertahankan Puncak

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jude Bellingham saat Real Madrid melawan Valencia

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

menghadapi Athletic Bilbao, Real Madrid bertekad mempertahankan puncak dan menjauhi kejaran dari Barcelona. Kini Los Blancos sudah mengumpulkan 72 poin, sedangkan Blaugrana baru mengumpulkan 64 poin.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Head To Head

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Real Madrid memiliki cacatan luar biasa saat berhadapan dengan Athletic Bilbao. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imabng dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid

Ada sejumlah pemain Athletic Bilbao yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Real Madrid. Salah satunya yaitu Gorka Guruzeta. Pemain asal Spanyol itu sudah mencetak 13 gol di LaLiga musim ini.

4. Pemain Kunci Real Madrid

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Meskipun Vinicius Junior tidak akan bermain karena mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya. Masih ada sejumlah pemain Real Madrid yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan, salah satunya yaitu Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu sudah mencetak 16 gol dan menjadi top skor LaLiga.

5. Modal Real Madrid

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Baik Real Madrid dan Athletic Bilbao memiliki kualitas pemain luar biasa. Akan tetapi Los Blancos sedikit diunggulkan setelah akan bertindak sebagai tuan rumah. Hal tersebut akan dimanfaatkan mereka untuk meraih tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya