Sudah Saatnya Ronaldo Butuh Lemari Trofi Lagi

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Kalimat "Like Father Like Son", sangat tepat menggambarkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan sang anak, Cristiano Ronaldo Jr. Keduanya memiliki kesuksesan dalam sepakbola.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ronaldo sepertinya memerlukan tambahan lemari trofi. Sebab, sang Anak, kini meneruskan "tradisi" meraih trofi.

Ronaldo Jr, kini menjadi salah satu pemain di Real Madrid level usia dini. Di akhir kompetisi, dia membawa klubnya juara dan menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pencapaian sang anak, amat disyukuri Ronaldo. Lewat akun Instagramnya @cristiano, dia mengunggah foto sang Anak dengan pose mengangkat dua trofi, dengan caption "Proud of you. Congrats to win the copa 2017 and pichichi".

 

Proud of you. Congrats to win the copa 2017 and pichichi. ??????

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Berbicara soal raihan trofi, Ronaldo punya catatan apik. Dalam 372 hari, dia menyabet 9 trofi, baik di lebel klub, pribadi dan tim nasional Portugal.

Di final Liga Champions, saat melawan Atletico Madrid di kota Milan, Ronaldo berhasil membawa Madrid juara, dan menjadi man of the match. Musim panas lalu, dia menambah trofi dari turnamen Piala Eropa dengan membawa Portugal juara untuk kali pertama.

Tak lama setelah perhelatan Piala Eropa, Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2016 pada bulan Agustus. Di Desember, penghargaan individu tertinggi, Ballon d'Or, sukses diraihnya dengan mangalahkan Lionel Messi, juga mendapat trofi Piala Dunia Antarklub.

Awal 2017, trofi lain menghampiri, Ronaldo mendapat penghargaan sebagai FIFA's Best Male and Portugal's Player of the Year. Dan dua tambahan trofi di 2017, datang dari LaLiga dan Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya