Mbappe Ditawar Lebih Mahal dari Ronaldo dan Bale

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain tak rela melihat Kylian Mbappe pindah ke Real Madrid atau Arsenal. Mereka mengajukan tawaran transfer yang belum pernah terjadi sebelumnya, yakni £119 juta atau Rp2,01 triliun.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dilansir Foottheball, PSG tertarik mendatangkan Mbappe karena terpikat penampilannya saat membela Monaco di ajang Liga Champions. AS Monaco lolos hingga semifinal kompetisi paling bergengsi di Eropa itu.

Arsenal dan Real Madrid tengah memburu penyerang yang mencetak 26 gol untuk Monaco musim lalu itu. Arsene Wenger sudah melakukan kontak telepon secara khusus. Zinedine Zidane juga sudah melakukan pertemuan rahasia. Bagaimana PSG?

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

PSG adalah klub yang dikenal karena kekayaannya dan berani jor-joran. Nilai transfer fantastis yang belum pernah terjadi sebelumnya mereka sodorkan.

Bila akhirnya Monaco memilih menyerahkan Mbappe ke PSG dengan nilai transfer di atas, pemain 18 tahun itu akan mengalahkan Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan Carlo Ancelotti sudah menjadi salah satu pelatih terhebat sepanjang sejarah klub. Kehadirannya memberi dampak positif.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024