Syarat agar PSG Tak Ditinggal Verratti ke Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA.co.id – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, sudah mulai berani mengancam klubnya. Dia mengaku tak akan meninggalkan PSG asal klub kaya asal Prancis itu kembali mendatangkan pemain juara pada musim panas ini.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dalam beberapa pekan ini, pemain asal Italia itu santer diisukan akan meninggalkan Les Parisiens untuk hijrah ke Barcelona. Dia sendiri sudah mengungkapkan keinginannya itu secara terang-terangan.

Keinginan Verratti tentu saja membuat manajemen PSG kalang kabut. Sebab, dia adalah pemain kunci dari kebangkitan klub yang bermarkas di Paris itu selama lima musim belakangan.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Namun, baru-baru ini, sang pemain mengajukan syarat kepada manajemen PSG agar dia tak meninggalkan Parc des Princes. Syaratnya adalah mereka harus mendatangkan pemain bintang dengan mental juara agar PSG bisa kembali menguasai sepakbola domestik dan meraih kejayaan di Eropa.

"Saya sebenarnya tidak perlu pergi, tapi saya ingin melihat mereka membeli pemain juara. Jika mereka melakukannya, saya akan dengan senang hati tetap bertahan," kata pemain asal Italia itu, seperti dikutip Soccerway.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Setiap musim mereka selalu berkata akan membangun tim besar, tapi kita sudah lihat sendiri hasilnya. Janji saja tidak cukup. Jika mereka mewujudkannya, saya janji akan bertahan," jelasnya. (ren)

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba (kanan) saat membela Getafe vs Barcelona

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Timnas Guinea U-23 tidak main-main saat menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024. Mereka memanggil eks Barcelona, Ilaix Moriba.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024