LIVE MATCH: Susunan Pemain Chile Vs Jerman

Chile saat menghadapi Jerman di Piala Konfederasi
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Shemetov

VIVA.co.id – Sesaat lagi turnamen Piala Konfederasi 2017 akan mencapai puncaknya. Dua tim terbaik, Jerman dan Chile, akan berhadapan di Krestovskyi (Saint Petersburg) Stadium, Senin dini hari, 3 Juli 2017, demi merebut gelar juara.

Hasil Drawing Copa America 2024

Duel ini sekaligus menjadi duel ulangan kedua tim yang berlangsung di fase grup. Kebetulan, Jerman dan Chile sempat tergabung di Grup B.

Kedua tim pun sudah dipastikan menurunkan tim terbaiknya. Gelar juara menjadi harga mati bagi Der Panzer dan La Roja.

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Chile kembali mengandalkan trio Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Eduardo Vargas. Sementara pehlawan Chile di babak semifinal, Claudio Bravo, kembali diturunkan untuk mengawal gawang meski belum 100 persen pulih dari cedera.

Kubu Jerman juga tak mau kalah. Joachim Loew kembali mengandalkan komposisi pemain muda dan senior.

Prediksi Uji Coba: Timnas Polandia vs Timnas Chile

Posisi penjaga gawang diserahkan kepada Marc-Andre ter Stegen. Shkodran Mustafi dan Antonio Ruediger akan menjadi palang pintu utama di lini pertahanan.

Kreativitas Julian Draxler kembali diandalkan untuk membongkar pertahanan lawan. Sedangkan lini serang kembali diserahkan kepada Leon Goretzka yang bersnar di sepanjang turnamen.

Anda bisa menyaksikan statistik dan jalannya pertandingan di fitur LIVE MATCH VIVA.CO.ID.

Susunan Pemain:

Chile: Claudio Bravo (GK); Mauricio Isla, Jean Beausejour, Gary Medel, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Pablo Hernandez, Charles Aranguiz, Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Jerman: Marc-Andre ter Stegen (GK); Shkodran Mustafi, Jonas Hector, Antonio Ruediger, Joshua Kimmich, Matthias Ginter, Timo Werner, Sebastian Rudy, Lars Stindl, Julian Draxler, Leon Goretzka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya