LIVE MATCH: Ungguli Chile, Jerman Makin Dekat dengan Juara

Pemain timnas Jerman merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Duel sengit antara Chile kontra Jerman tersaji pada babak final Piala Konfederasi 2017. Dalam duel yang dihelat di Krestovskyi (Saint Petersburg) Stadium, Senin dini hari, 3 Juli 2017, Jerman saat ini unggul sementara atas Chile.

Hasil Drawing Copa America 2024

La Roja memulai laga dengan tempo cepat. Mereka langsung menusuk ke jantung pertahanan Jerman di awal laga.

Kombinasi serangan dari Arturo Vidal dan Eduardo Vargas sempat membahayakan gawang Der Panzer yang dikawal Marc-Andre ter Stegen. Namun, kiper Barcelona itu masih mampu menghalaunya.

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Chile sama sekali tak memberikan kesempatan bagi Jerman. Mereka terus mengurung pertahanan Julian Draxler cs dan membuat lini pertahanan harus bekerja keras.

Keasyikan menyerang ternyata membuat lini pertahanan La Roja lengah. Gary Medel yang sedang menguasai bola kehilangan keseimbangan dan membuat bola mudah saja direbut oleh Timo Werner.

Prediksi Uji Coba: Timnas Polandia vs Timnas Chile

Werner pun langsung merangsek ke kotak penalti Chile dan tanpa kesulitan mengecoh Claudio Bravo dan memberikan bola kepada Lars Stindl yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang pada menit 20. 1-0 Jerman unggul.

Gol pertama jelas membuat Jerman lebih di atas angin. Chile pun semakin kewalahan menembus barisan pertahanan Der Panzer yang cukup solid.

Pertandingan juga berjalan lebih seru setelah Jerman unggul. Kedua tim saling jual beli serangan yang masih gagal membuahkan hasil. Hingga turun minum, papan skor masih bertahan dengan keunggulan Jerman.

Anda bisa menyaksikan statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.CO.ID.

Susunan Pemain:

Chile: Claudio Bravo (GK); Mauricio Isla, Jean Beausejour, Gary Medel, Gonzalo Jara; Marcelo Diaz, Pablo Hernandez, Charles Aranguiz; Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Jerman: Marc-Andre ter Stegen (GK); Shkodran Mustafi, Matthias Ginter, Antonio Ruediger; Joshua Kimmich, Jonas Hector, Sebastian Rudy, Leon Goretzka; Lars Stindl, Julian Draxler,  Timo Werner.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya