Kata Vidal soal Bentrokan dengan Bintang Jerman

Pemain Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • Kelley L Cox-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Chile menerima pil pahit setelah takluk dari Jerman di final Piala Konfederasi 2017, Senin dini hari 3 Juli 2017. Di laga tersebut, La Roja bertekuk lutut dengan skor tipis 0-1. 

Duel Sengit, Timnas Polandia Bungkam Chile

Di tengah laga, gesekan terjadi antara bintang Chile, Arturo Vidal dan pemain Jerman, Joshua Kimmich. Keduanya bersitegang dan berujung pemberian kartu kuning dari wasit. 

Vidal buka suara mengenai insiden tersebut. Dia mengaku kesal atas tindakan Kimmich yang memperlambat waktu. 

Prediksi Uji Coba: Timnas Polandia vs Timnas Chile

Bermain di Stadion Krestovskyi, kedua tim bermain cukup keras sejak menit awal laga. Tercatat ada enam kartu kuning yang diberikan sang pengadil lapangan.

"Saya sedikit kesal, saya tidak menyukai tindakan dia dan rekan-rekannya. Mereka dalam keadaan unggul dan membuang-buang waktu," kata Vidal, seperti dilansir Goal. 

5 Tim Raksasa Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022, Nomor 3 Miris Banget

Kedua pemain adalah rekan satu tim di Bayern Munich. "Saya sangat kecewa, namun kami akan kembali bertemu sebagai rekan satu tim 20 hari mendatang," tutur dia. (art)

Trofi Copa America

Hasil Drawing Copa America 2024

Drawing Copa America 2024 telah digelar pada Jumat pagi WIB 8 Desember 2023. Sebanyak 16 slot tim dibagi ke dalam empat grup dan akan bertanding di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023