Kisruh Transfer ke Barcelona, Verratti Ingin Ganti Agen

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id – Marco Verratti dikabarkan tengah mempertimbangkan mengganti agen. Dia hendak memecat Donato Di Campli dan beralih kepada Mino Raiola.

Messi Bongkar Cerita Barcelona Mau Bajak Pemain Fenomenal PSG

Menurut Sportitalia, Verratti gerah dengan kelakuan Di Campli beberapa waktu lalu yang menyulut kontroversi dengan mengatakan bahwa pemain asal Italia tersebut merasa seperti tawanan di Parc des Princes.

Di Campli rupanya tengah berusaha memaksakan kepindahan mantan penggawa Pescara tersebut ke Barcelona dengan memperkeruh hubungan Verratti dan PSG. Atas ulah agen itu, gelandang 24 tahun tersebut akhirnya terpaksa menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

5 Pemain Timnas Italia dengan Operan Jitu di EURO 2020

Sebagai ganti Di Campli, Verratti kini mempertimbangkan bekerja sama dengan Raiola. Reputasi pria asal Belanda tersebut sebagai salah satu agen terkemuka membuatnya tertarik menjadi salah satu klien.

Tapi jika jadi berkerja sama dengan Raiola, PSG yang tampaknya mulai ketar-ketir. Sebab sang super agen selama ini dikenal piawai dan punya banyak akal dalam mengurus  proses kepindahan pemain.

Bayern Munich Tersisih, Pacar Seksi Verratti Ejek Thomas Mueller

Sebut saja Paul Pogba yang musim lalu pindah dari Juventus ke Manchester United dengan mencatat rekor transfer pemain termahal. Lalu ada Gianluigi Donnarumma yang sempat membuat AC Milan kerepotan karena mengancam ingin hengkang dengan menolak tawaran kontrak baru. 

Marco Verratti, bintang Paris Saint Germain

Pujian Lionel Messi Buat 'Iniesta' Andalan PSG

"Dia fenomena. Dia diinginkan di Barcelona, tapi kini kebalikannya, saya yang datang kepadanya di Paris,” kata Lionel Messi.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2021